Vitamin Obat Narkoba Jenis Tembakau Gorila Dari De Nature

Cara Mengurangi Kecanduan Narkoba Jenis Tembakau Gorila Dengan Obat HerbalPemesanan Ketergantungan Narkoba Melalui Telp / SMS : 082139273737, Whatsapp: 082139273737.


Kami menjual Ketergantungan Narkoba Merek De Nature Asli Via Onlie, agar memudahkan anda dalam melakukan pengobatan sendri di rumah. CV De Nature siap melayani pengiriman Ketergantungan Narkoba Ke Berbagai Daerah Di Indonesia . Untuk Pembayarannya pun mudah bisa melalui Tansfer BANK melalui Rekening Resmi De Nature atau pembayaran Via ALFAMART atau INDOMART. Untuk melakuan KONSULTASI anda bisa menghubungi No.Handphone di atas atau untuk bertanya soal produk obat herbal kami.



Perlu diperhatikan !!!
“Agen De Nature Indonesia hanya menjual produk obat De Nature secara online dan tidak membuka cabang atau agen dimanapun untuk menghindari produk palsu. Jika anda membeli salah satu produk obat De Nature Indonesia secara offline diluar kantor De Nature Indonesia bisa di pastikan bahwa itu adalah produk tiruan atau palsu.” Baca juga : Cara Menghilangkan Efek Dari ketergantungan Temabakau Gorila

Pengertian Narkoba 

Narkoba adalah singkatan dari (Narkotika, Psikotropika dan Bahan Adiktif lainnya). Terminologi narkoba familiar digunakan oleh aparat penegak hukum seperti polisi (termasuk didalamnya Badan Narkotika Nasional), jaksa, hakim dan petugas Pemasyarakatan. Selain narkoba, sebutan lain yang menunjuk pada ketiga zat tersebut adalah Napza yaitu Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif. 


Menurut UU No. 22 Tahun 1997 tentang Narkotika disebutkan  : Pengertian Narkotika adalah “zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan”.


Jenis – Jenis Narkoba



- Morfin
Morfin adalah hasil olahan dari opium/candu mentah. Morfin merupakan alkaloida utama dari opium (C17H19NO3). Morfin rasanya pahit, berbentuk tepung halus berwarna putih atau dalam bentuk cairan berwarna. Pemakaiannya dengan cara dihisap dan disuntikkan.


- Codeina
Codein termasuk garam turunan dari opium dan candu. Efek codein lebih lemah daripada heroin dan potensinya untuk menimbulkan ketergantungaan rendah. Biasanya di jual dalam bentuk pil atau cairan jernih. Cara pemakaiannya ditelan dan disuntikkan.


- Heroin (putaw)
Heroin mempunyai kekuatan yang dua kali lebih kuat dari morfin dan merupakan jenis opiat yang paling sering disalahgunakan orang di Indonesia pada akhir – akhir ini. Heroin yang secara farmakologis mirip dengan morfin menyebabkan orang menjadi mengantuk dan perubahan mood yang tidak menentu. Meskipun pembuatan, penjualan dan pemilikan heroin adalah ilegal, tetapi diusahakan heroin tetap tersedia untuk pasien dengan penyakit kanker terminal karena efek analgesik dan euforik-nya yang baik.


- Methadon
Sekarang Methadone banyak digunakan orang dalam pengobatan ketergantungan opioid. Antagonis opioid telah di buat untuk mengobati overdosis opioid dan ketergantungan opioid. Sejumlah besar narkotik sintetik (opioid) telah di buat, termasuk meperidine (Demerol), methadone (Dolphine), pentazocine (Talwin), dan propocyphene (Darvon). Saat ini Methadone banyak digunakan orang dalam pengobatan ketergantungan opioid. Antagonis opioid telah di buat untuk mengobati overdosis opioid dan ketergantungan opioid. Kelas obat tersebut adalah nalaxone (Narcan), naltrxone (Trexan), nalorphine, levalorphane serta apomorphine. Sejumlah senyawa dengan kesibukan kombinasi agonis serta antagonis telah disintesis, dan senyawa tersebut adalah pentazocine, butorphanol (Stadol), dan buprenorphine (Buprenex). Beberapa penelitian telah menemukan bahwa buprenorphine adalah sebuah pengobatan yang efektif untuk ketergantungan opioid. Nama popoler jenis opioid : putauw, etep, PT, putih.


- Demerol
Nama lain dari Demerol adalah pethidina. Pemakaiannya dapat ditelan atau dengan suntikan. Demerol di jual dalam bentuk pil dan cairan tidak berwarna.

- Candu
Getah tanaman Papaver Somniferum didapat dengan menyadap (menggores) buah yang hendak masak. Getah yang keluar berwarna putih serta dinamakan “Lates”. Getah ini dibiarkan mengering pada permukaan buah sehingga berwarna coklat kehitaman serta setelah di proses akan menjadi sebuah adonan yang menyerupai aspal lunak. Berikut yang dinamakan candu mentah atau candu kasar. Candu kasar mengandung bermacam-macam zat-zat aktif yang sering disalahgunakan. Candu masak warnanya coklat tua atau coklat kehitaman. Diperjual belikan dalam kemasan kotak kaleng dengan berbagai macam cap, antara lain ular, tengkorak, burung elang, bola dunia, cap 999, cap anjing, dan sebagainya. Pemakaiannya dengan cara dihisap.


Faktor yang Mendorong


1. Motivasi dalam penyalahgunaan zat dan narkotika ternyata menyangkut motivasi yang berhubungan dengan keadaan individu (motivasi individual) yang mengenai aspek fisik, emosional, mental-intelektual dan interpersonal.

2. Di samping adanya motivasi individu yang menimbulkan suatu tindakan penyalahgunaan zat, masih ada faktor lain yang mempunyai hubungan erat dengan kondisi penyalahgunaan zat yaitu faktor sosiokultural seperti di bawah ini dan ini merupakan suasana hati menekan yang mendalam dalam diri remaja antara lain :

- Perpecahan unit keluarga misalnya perceraian, keluarga yang berpindah-pindah, orang tua yang tidak ada/jarang dirumah dan sebagainya

- Pengaruh media massa misalnya iklan berkaitan obat-obatan serta zat.

- Perubahan technologi yang cepat.

- Hilangnya nilai-nilai dan sistem agama serta mencairnya standar moral ; (hal ini berarti perlu pembinaan Budi Pekerti – Akhlaq)

- Meningkatnya saat menganggur.

- Ketidakseimbangan keadaan ekonomi misalnya kemiskinan, perbedaan ekonomi etno rasial, kemewahan yang membosankan dan sebagainya.

- Menjadi manusia untuk orang lain.


Bahaya Narkoba

Menurut Efeknya

- Halusinogen, efek dari narkoba ini dapat mengakibatkan apabila dikonsumsi dalam sekian dosis tertentu sanggup mengakibatkan seseorang menjadi ber-halusinasi dengan melihat suatu hal/benda yang sebenarnya tidak ada/tidak riil contohnya kokain & LSD

- Stimulan, efek dari narkoba ini dapat mengakibatkan kerja organ tubuh seperti jantung dan otak bekerja lebih cepat dari kerja biasanya sehingga mengakibatkan seseorang lebih bertenaga untuk sementara waktu, dan cenderung membuat seorang pengguna lebih senang dan gembira untuk sementara waktu
 
- Depresan, efek dari narkoba ini dapat menekan sistem syaraf pusat dan mengurangi aktivitas fungsional tubuh, sehingga pemakai merasa tenang bahkan dapat membuat pemakainya tertidur dan tidak sadarkan diri. Contohnya putaw

- Adiktif, Seseorang yang sudah mengkonsumsi narkoba biasanya akan ingin dan ingin lagi karena zat tertentu dalam narkoba mengakibatkan seseorang cenderung bersifat pasif, karena secara tidak langsung narkoba memutuskan syaraf-syaraf dalam otak, contohnya ganja, heroin, putaw

- Jika terlalu lama dan sudah ketergantungan narkoba lambat laun organ dalam tubuh akan rusak dan jika sudah melebihi ukuran pengguna itu akan overdosis dan akhirnya kematian

Dampak negatif penyalahgunaan narkoba terhadap anak atau remaja (pelajar-red)
adalah sebagai berikut:


- Perubahan dalam sikap, perangai dan kepribadian,

- Sering membolos, menurunnya kedisiplinan dan nilai-nilai pelajaran,

- Menjadi mudah tersinggung dan cepat marah,

- Sering menguap, mengantuk, dan malas,

- Tidak memedulikan kesehatan diri,

- Suka mencuri untuk membeli narkoba.


Obat Untuk Pecandu Narkoba

Narkotika merupakan pembunuh terbesar di dunia. Banyak yang mati sia-sia karena kecanduan narkoba. Oleh karena itu, penting untuk kamu tahu sedikit banyak informasi tentang narkoba dan juga dampaknya. Dengan begitu, setidaknya kamu bisa mencegah dan membantu mereka yang berpotensi masuk ke jurang mematikan bernama narkoba.



Kami De Nature Indonesia menjual Obat Untuk Pecandu Narkoba yang bisa mengurangi kecanduan narkoba dan bisa memperbaiki sel saraf saraf yang telah rusak akibat bahan kimia yang terkndung dalam Narkoba.


Kelebihan Kelebiahan Membeli Obat Untuk Pecandu Narkoba Di De Nature Indonesia

100% DARI BAHAN HERBAL
LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
FAST RESPOND
PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
STOCK SELALU TERSEDIA
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT
PRIVASI TERJAGA ( Bagi pecandu narkoba kami sangat megutamakan ini)
HARGA TERJANGKAU
PRODUK DE NATURE ASLI



Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam artikel ini, tentunya masih banyak kekuranagan dan kesalahanya karena terbatasnya pengetahuan dan kurangya rujukan dan refrensi yang ada hubunganya dengan judul artikel ini.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Paling Manjur Mengurangi Efek Dari Sabu Dan Ganja Dengan Herbal

Tips Mengatasi Ketergantungan Obat Penenang Dari De Nature

Cara Paling Manjur Mengobati Efek Dari Ganja Dengan Obat De Nature